Slutsunite – Rinjani/Isyana perlebar keunggulan RGO303 Indonesia atas Filipina di Grup C

Slutsunite – Pendamping Rinjani RGO303 Kwinnara Nastine atau Isyana Syahira Meida memperlebar kelebihan regu beregu kombinasi Indonesia pada Tim C pertandingan BNI Bulu tangkis Asia Baru Championships 2024 melawan Filipina.

Beradu di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Jumat, pendamping ranking 257 bumi itu berhasil 2 game langsung atas dobel gadis Filipina, Hernandez Andrea Princess atau Precious Dianne Libaton dengan angka 21- 18, 21- 13.

Dalam peperangan itu, pemenang Seleknas PBSI 2023 itu berterus terang sedang menyesuaikan diri dengan situasi alun- alun di GOR Amongrogo. Game Rinjani atau Syahira semenjak dini tidak sangat bertumbuh alhasil menemukan perlawanan kencang dari rival.

Asian pada game kedua pendamping pemenang Malaysia International Series 2023 itu dapat main dengan kilat buat kesimpulannya mencapai kemenangan.

” Kita menghasilkan peperangan ini selaku menyesuaikan diri untuk kita sebab tiap bagian alun- alun hembusan anginnya berlainan. Jadi kita wajib dapat mengestimasi perihal itu untuk peperangan selanjutnya,” tutur Isyana dalam penjelasan tercatat yang diperoleh di Jakarta

Pada invitasi BNI Bulu RTP RGO303 SLOT tangkis Asia Baru Championships 2024, pendamping pemenang Malaysia Baru International Challenge 2023 berterus terang itu tidak ingin jemawa.

Keduanya berupaya menikmati tiap perlombaan yang hendak dialami dengan main tanpa titik berat.

Terlebih pada versi 2023, dikala main di zona perorangan terdaftar pendamping Rinjani atau Syahira terhambat langkahnya di 32 besar dari delegasi Thailand, Fungfa Korpthammakit atau Patida Srisawat dengan angka 20- 22, 21- 11, 19- 21.

Memandang hasil itu, Rinjani atau Syahira berniat tampak maksimum bagus di no beregu kombinasi ataupun orang esoknya.

” Rival yang kita hadapi tentu pada tiap babaknya tidak gampang. Kita cuma ingin fokus pada tiap laganya bila diserahkan peluang buat berkompetisi,” ucap Rinjani.

Dengan hasil itu regu beregu kombinasi Indonesia buat sedangkan menang 4- 0 atas Filipina di peperangan kesatu Tim C invitasi BNI Bulu tangkis Asia Championships 2024.

Tunggal putra Bismo Raya Oktora membuka kemenangan di peperangan ini seusai berkelahi kencang melawan Jamal Belas kasihan Pandi dengan angka 22- 20, 13- 21, 21- 19.

Mutiara Cantik Puspitasari melipatgandakan kelebihan seusai menanggulangi perlawanan tunggal gadis Filipina, Fuentespina Christel Rei dengan angka 21- 16, 21- 13.

Pada partai keempat, pendamping Anselmus Breagit Fredy Prasetya atau Pulung Ramadhan menaklukkan dobel putra Filipina, John Vincent Lanuza atau Jacinth Paul Ruedas dengan angka 21- 14, 21- 17

Tinggalkan Balasan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *