Slutsunite – Pelita Jaya akhiri BCL RGO303 Asia dengan kalahkan juara Liga Basket Korea

Slutsunite – Pelita Berhasil memberhentikan pertandingan RGO303 di Basketball Champions League( BCL) Asia 2024 dengan menaklukkan pemenang Aliansi Basket Korea( KBL) KCC Egis dengan angka akhir 98- 91 atas dalam peperangan pamungkas Tim B di Dubai Uni Emirat Arab, Rabu.

Walaupun mengawali peperangan dengan bagus serta luang menang 22 nilai di dini perlombaan. Tetapi regu ajaran Johannis Winar itu terkejar oleh pemenang Aliansi Basket Korea di akhir kuarter 3 serta luang kekurangan 4 nilai di kuarter akhir.

Andakara Prastawa jadi bahadur untuk Pelita Berhasil dengan mengecap 9 nilai serta 1 assist dalam 6 menit terakhir perlombaan, dari keseluruhan 19 nilai yang dicetaknya, tercantum 5 tembakan 3 nilai. James Dickey pula tampak berkilau dengan 26 nilai serta 26 rebound, membongkar rekor nilai serta rebound dalam invitasi kali ini.

Mengambil informasi statistik perlombaan di halaman FIBA, pemeran asing lain Pelita Berhasil Justin Brownlee mencatatkan 21 nilai dan 13 rebound, Muhammad Reza Guntara menaikkan 15 nilai dengan 3 tembakan tripoin, serta Muhamad Arighi Noor mengecap 10 nilai.

Pemenang Korea KCC Egis memercayakan Deon Thompson yang mengecap 21 nilai, Lee Geunhwi 20 nilai, serta Choi Junyong 21 nilai.

Dengan hasil ini, Pelita Berhasil menaiki posisi ketiga di Tim B BCL Asia 2024 dengan rekor 2- 1, sedangkan KCC Egis selesai di posisi keempat dengan 3 kegagalan tanpa sempat berhasil.

Pelita Berhasil kandas lulus ke sesi semifinal BCL Asia 2024 walaupun mempunyai memo kemenangan yang serupa dengan 2 RTP RGO303 SLOT regu di atasnya. PJ cuma takluk dengan sistem tiebreak, ataupun mempunyai beda nilai terkecil dibanding regu Shardary Gorgan dari Iran serta Hiroshima Dragonflies dari Jepang yang menaiki posisi awal serta kedua Tim B.

Tinggalkan Balasan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *